Greater Key Of Solomon

2 comments
Sebagai seorang peneliti dan Antropolog saya selain fokus dalam khasanah kebudayaan perkotaan dan politik, saya juga punya ketertarikan dalam menelusuri kebudayaan dan ornamen yang banyak diceritakan di Alkitab dan Al Quran.

Sebagai kolektor buku dan hobby ngejogrog di lab membawa saya ke manuscript" tua yang jarang sekali dikonsumsi oleh publik. Di salah satu thread saya, sempat ada pembahasan mengenai aktivitas mistik dalam sejarah Kristiani.

Dalam sejarah Kristiani ada mengenai salah satu Raja Salomo, keturunan Daud. Pada Sejarah Islam lebih dikenal dengan nama Sulaiman. Pembahasan di thread salah 1 thread mengingatkan saya dengan beberapa buku atau manuscript yang mungkin agan-agan tertarik.

Oleh karena itu beberapa hari yang lalu, manuscript ini telah saya foto dengan Canon EOS 5 D tiap halamannya agar bisa dibuat Hard Copy-nya secara maksimal. Dengan segala kerendahan hati, saya persembahkan untuk agan-agan yang tertarik dengan rajah-rajah atau seal-seal powerful King Solomon untuk memiliki Hard Copy manuscript ini.

Saya yakin ini merupakan salah 1 materi rahasia pegangan beberapa sesepuh, jadi sebelumnya saya minta maaf. Semoga yang benar" serius mempelajari rahasia ini saja yg membeli.

Adapun kelebihan dari biaya pembuatan Hard Copy untuk agan-agan ini, boleh diiklaskan untuk mendukung study saya terhadap kebudayaan dan manuscript" lainnya. Semoga saya senantiasa bisa memberikan yang terbaik untuk agan-agan.



Buku The Greater Key of Solomon ini dibagi menjadi 2 bagian yang menggambarkan tampilan atau cara kerja spirit yang digambarkan dengan cara-cara persiapan ritual serta cara penerapan magic.

Elaborasi tata cara persiapan sangat lah penting dari tiap-tiap benda yang akan digunakan pada ritual dan harus terbuat dari bahan yang tepat serta sesuai dengan hitungan astrologi yang ditandai dengan serangkaian simbol magis tertentu, yang kemudian diberkati dengan mantra yang tepat. Semua substansi ini dibutuhkan untuk menggambar rajah atau membuatnya menjadi pendant (jimat) secara detil dan bagaimana cara memurnikan serta mempersiapkannya.

Bagian  I

Buku I memuat tentang conjurations, doa atau matra untuk memanggil atau mengurung spirit dan demon, kemudian untuk memerintah mereka untuk melakukan kehendak pelaku ritual. Buku I ini juga menjelaskan bagaimana untuk menemukan barang yang dicuri, untuk membuat anda menjadi tidak terlihat mendapatkan bantuan (pertolongan) dan mendapatkan cinta, dan sebagainya.


Bagian II

Buku II menjelaskan tentang pemurnian yang harus dilakukan pelaku ritual yang (disebut "exorcist"). Bagaimana harus melakukan ritual, bagaimana mereka harus berpakaian, bagaimana membuat alat magic yang akan digunakan pada ritual, dan hewan kurban apa harus diberikan untuk spirit.



Foto Buku Asli "The Greater Key of Solomon"






Hasil Hard Copy Buku "The Greater Key of Solomon"










Harga Hard Copy buku The Greater Key of Solomon:

Harga Rp. 170.000 + Ongkos kirim dari Depok



PESAN SAYA SEBELUM ANDA MEMBELI
Adapun sebenarnya buku ini termasuk dilarang atau dirahasiakan, saya mengharapkan aplikasi dari ritual buku ini digunakan untuk tujuan yang bijak.

Kelebihan dan pengetahuan yg mumpuni di dunia supranatural, haruslah dibarengi dengan rasa tanggung jawab yang besar pula.

Segala resiko dan hasil dari ritual di buku ini adalah tanggung jawab BUYER... jadi GUNAKAN DENGAN BIJAK.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar: